Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, mendapatkan serta mempertahankan kemampuan kritikal pada bidang IT dapat diraih dengan mengikuti training. Ketika melakukan Investasi ke dalam training muncul 2 pertanyaan yakni: Apa value dibidang bisnisnya? Mengapa team IT harus di prioritaskan sekarang?

Berdasarkan studi dari International Data Corporation (IDC), Training Redhat menunjukkan peningkatan penggunaan IT dan mendukung kebutuhan bisnis dan teknologi baru, dengan 20% efisiensi pada manajemen infrastruktur. Organisasi yang mengikuti training Red Hat mengalami pengurangan downtime yang tak terduga sebesar 71%, 36% lebih efisien helpdesk, serta ROI 3 tahun sebesar 389%.

Hasil studi dari IDC menunjukkan bahwa training untuk skill basic serta skill yang sekarang sama pentingnya. Training skill basic memberikan kemampuan dasar yang dapat mempengaruhi persentase kesuksesan proyek. Dengan mengeluarkan anggaran sebesar 1.5% dapat meningkat-kan kesuksesan proyek dari 50% hingga 80%.

Memperhitungkan cepatnya perkembangan teknologi dan perkembangan trend bisnis, skill dapat berkurang dan lupa melalui erosi dan perubahan pribadi. Berdasarkan studi dari IDC,  berkurangnya 60% kapabilitas dari perusahaan dalam 3 tahun dan 75% dalam 6 tahun.

Training skill basic serta training teknologi terbaru sangat penting untuk memperoleh ilmu baru serta penggantinya.

Selain berdasarkan studi dari IDC Redhat melakukan survei yang menyatakan bahwa 86% peserta training dapat melakukan penghematan waktu untuk mengerjakan pekerjaan utama mereka. Dengan spesifikasi 23% menyatakan bahwa mereka dapat menghemat 5 jam kerja dalam seminggu setelah mengikuti training redhat, yang artinya melakukan penghematan 260 jam kerja pertahun per orang nya. Waktu yang di hemat dapat dialokasikan untuk mengerjakan pekerjaan lainnya yang dapat berdampak pada performance dari perusahaan.

Selain survei dalam penghematan waktu Red Hat juga melakukan survei dalam hasil implementasi dari Training tersebut, dengan menyatakan 90% peserta langsung dapat menerapkan skill dan pengetahuan yang langsung bersangkutan dengan pekerjaan mereka.

Bagaimana Red Hat melakukannya?. Setiap course serta exam Red Hat dirancang berdasarkan masukan dari support, engineering, consulting, dan management yang menawarkan sebuah perspektif yang tidak ditawarkan di tempat lain. Red Hat Certified instructors dengan rata 20 tahun bekerja pada bidang IT serta 11 tahun tahun menggunakan produk Red Hat. dengan tambahan, setiap course Red Hat :

  • Memperhatikan Job Role.
  • Memfokuskan pada solusi practical.
  • Menggunakan sebuah tugas berbasis instruksi.
  • Merperkuat pembelajaran dan konsep dengan hands-on lab.