EC-Council Project Management in Information Technology Security (PMITS) adalah sebuah proyek sertifikasi E-Business. Proyek ini membahas bagaimana mengelola proyek Keamanan TI. Proyek ini meningkatkan tingkat keberhasilan organisasi dan manajer TI dalam proyek TI mereka. Ini bertindak sebagai kerangka operasional bagi pengguna yang membuat rencana proyek Keamanan TI mereka sendiri.

Kursus ini membantu siswa untuk memperkuat keterampilan manajemen proyek TI mereka dan menyediakan peta jalan untuk menerapkan Keamanan TI di organisasi mereka. Hal ini membuat PMITS menjadi tonggak sejarah yang relevan untuk mencapai Profesional E-Business Bersertifikasi EC-Council, yang juga memacu pembelajar dalam perspektif bisnis.

PMITS membakukan basis pengetahuan bagi profesional bisnis dengan menggabungkan praktik terbaik yang diikuti oleh para ahli berpengalaman di lapangan. Tujuan PMIT EC-Council adalah untuk memberi nilai tambah pada security profesional berpengalaman dengan membantu mereka menganalisis hasil proyek mereka. Proyek ini memberikan informasi singkat mengenai berbagai komponen rencana Keamanan TI dan standar hukum yang terkait dengan keamanan perusahaan TI.

 

Deskripsi pelatihan

Program EC-Council tentang Project Management in Information Technology Security adalah kelas 2 hari yang sangat interaktif yang dirancang untuk mengajarkan Profesional Teknologi Informasi secara real time mengenai praktik manajemen proyek dalam perencanaan keamanan TI. Secara komprehensif mencakup komponen rencana proyek keamanan perusahaan, biaya yang terkait dengan keamanan, dasar untuk sebuah proyek yang sukses, keterbatasan Proyek, strategi perusahaan dan keamanan TI dan pengaruh budaya perusahaan serta kebijakan keamanan TI.

Siswa akan belajar untuk mengidentifikasi berbagai masalah yang timbul selama perencanaan keamanan organisasi dan bagaimana cara menghindari dan menghilangkannya.

Siapa yang harus hadir

Orang manajemen yang terlibat dengan perencanaan keamanan, administrator server jaringan, administrator sistem dan profesional penilaian risiko.

Durasi

2 hari (9:00 – 5:00)

Sertifikasi

Ujian Project Management in IT Security 212-38 akan dilakukan pada hari terakhir pelatihan. Siswa harus lulus ujian Prometrik online untuk menerima sertifikasi CEP.

Garis besar pelatihan

Modul 01: Komponen Manajemen Proyek dalam Keamanan TI

Modul 02: Mengorganisir Proyek Keamanan TI

Modul 03: Mengembangkan Tim Proyek Keamanan TI

Modul 04: Merencanakan Proyek Keamanan TI

Modul 05: Mengelola PM IT

Modul 06: Membangun Kualitas ke dalam Proyek Keamanan TI

Modul 07: Menutup IT PM

Modul 08: Tentukan Rencana Proyek TI Perusahaan

Modul 09: Rencana Keamanan TI Umum

Modul 10: Rencana Keamanan Operasional TI


Inovasi Informatika Indonesia (i3) merupakan authorize partner EC-Council yang menyediakan berbagai jenis kelas training dan sertifikasi di bidang keamanan (security), mulai dari tingkat fundamental sampai tingkat advance.

Info lebih lengkap tentang training yang tersedia di i3 dapat dibaca disini atau hubungi langsung tim sales kami.