EC-Council dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan meresmikan secara global sertifikasi terbaru mereka yang berjudul Certified Network Defender (CND) pada 14 September 2016.

Fokus perusahaan-perusahaan pada cyber defense jauh lebih mendalam dari sebelumnya, pembobolan cyber dinilai dapat menyebabkan dampak finansial yang sangat besar dan dapat menyebabkan rusaknya reputasi sebuah perusahaan.

Meskipun upaya perlindungan sudah dilakukan, banyak perusahaan tetap menjadi korban dari pembobolan cyber, oleh karena itu perusahaan harus memiliki network engineer yang terlatih dan fokus melindungi, mendeteksi, dan merespon ancaman pada jaringan mereka sebagai metode pertahanan.

Network administrator menghabiskan banyak waktu dengan lingkungan jaringan dan akrab dengan komponen jaringan, lalu lintas, kinerja dan pemanfaatan, topologi jaringan, lokasi masing-masing sistem, dan kebijakan keamanan, jadi perusahaan akan menjadi jauh lebih baik dalam mempertahankan diri dari serangan jika network administrator dilengkapi dengan keterampilan keamanan jaringan yang memadai, jadi network administrator dapat memainkan peran penting dalam pertahanan jaringan dan menjadi garis pertahanan pertama sebuah perusahaan.

Tidak ada pelatihan keamanan jaringan taktis yang tepat yang dibuat tersedia untuk network administrator yang memberikan keterampilan keamanan jaringan inti.

Certified Network Defender, Sertifikasi Terbaru EC-Council Akan Dirilis Bulan Ini 2

Peserta yang terdaftar pada Program Certified Network Defender akan mendapatkan pemahaman yang rinci dan memiliki kemampuan yang dapat digunakan pada kehidupan nyata yang melibatkan jaringan pertahanan. Mereka akan memperoleh kedalaman teknis yang diperlukan untuk secara aktif merancang jaringan yang aman dalam organisasi Anda. Program ini mirip seperti kita mempelajari matematika disamping hanya menggunakan kalkulator. Program ini memberi pemahaman mendasar tentang transfer data, teknologi jaringan, teknologi perangkat lunak sehingga Anda memahami bagaimana jaringan beroperasi, memahami software apa yang mengotomatisasi dan bagaimana menganalisis materi subjek.

Certified Network Defender, Sertifikasi Terbaru EC-Council Akan Dirilis Bulan Ini 3

Penasaran dengan Program Certified Network Defender? Ingin menjadi orang pertama di perusahaan yang tersertifikasi EC-Council Certified Network Defender? Inovasi Informatika Indonesia (I3) merupakan authorize partner dari EC-Council, untuk info lebih lanjut tentang Certified Network Defender (coming soon) atau sertifikasi lain dari EC-Council dapat dibaca disini.