Maraknya perusahaan dari berbagai industri yang mulai memberlakukan Work From Home (WFH) bagi karyawannya di tengah pandemik virus corona saat ini, menjadikan teknologi informasi sangat diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Untuk memastikan sistem IT perusahaan Anda aman dari serangan hacker selama WFH, Anda harus mengantisipasinya dengan melakukan salah satu metode keamanan siber yang disebut dengan Vulnerability Assessment and Penetration Testing (VAPT).

Metode ini penting digunakan untuk membantu developer aplikasi, security department, IT Director, dan business department menemukan celah kelemahan pada sistem IT dan segera menutupnya sebelum dieksploitasi oleh hacker. Penetration Testing juga dibutuhkan untuk memenuhi beberapa regulasi seperti PCI-DSS, ISO 27001, OJK, dan BI. Keuntungan lain yang bisa Anda dapat jika melakukan Penetration Testing saat mengamankan sistem IT Anda, di antaranya adalah:

MENGAPA PERLU PENETRATION TESTING

Keuntungan lain yang bisa Anda dapat jika melakukan Penetratioin Testing saat mengamankan sistem IT Anda, di antaranya adalah:

  • Mengevaluasi Sistem Keamanan
  • Menghindari Kerugian Perusahaan
  • Membuat Kebijakan dan Strategi

Steps of Vulnerability Assessment and Penetration Testing (VAPT)

KEUNGGULAN i3

i3 merupakan penyedia layanan IT yang komprehensif dan dapat diandalkan karena memiliki strength points berikut ini:

  • i3 melakukan Penetration Testing dengan mengombinasikan pengecekan otomatis dan manual untuk mendeteksi celah yang sulit ditemukan.
  • i3 memiliki teknisi yang profesional dan berpengalaman, di mana sebagian besar merupakan instruktur IT training.
  • Teknisi senior akan selalu diikutsertakan pada setiap proyek.
  • i3 telah berpengalaman membantu perusahaan-perusahaan dari berbagai industri sehingga memahami kebutuhan keamanan IT pada bisnis.
Daftar Sekarang