NEW COURSE: Red Hat Security: Identity Management and Active Directory Integration (RH362) based on Identity Management in Red Hat Enterprise Linux 7.4

Apakah Anda sedang mempelajari Active Directory dan Identity Management? Jika iya, tidak ada salahnya Anda mencoba course baru dari Red Hat ini karena baru-baru ini Red Hat mengumumkan salah satu lini training mereka yang baru dibidang Identity Management, dan AD di RHEL 7.4 yang akan dirilis sekitar tahun ini.

Permintaan dari sisi security untuk suatu sistem memang tidak ada matinya, dan menjadi suatu tantangan serius bagi seorang computer professional, karena seorang administrator system harus bisa menyeimbangkan antara kemudahan akses data dan kebutuhan melindungi data valuable bisnisnya dalam banyaknya akses level yang ada di perusahaan.

Management data dalam suatu perusahaan dan data center terdiri dari sistem Linux, Windows dan users yang membutuhkan shared access ke semua sistem. Identity dan akses management tool harus bisa meng-handle user provisioning yang kompleks, life cycle management, certificate based trusts, dan kemampuan untuk melakukan single sign on antara lokal dan remote network, service dan device. Identity management di RHEL 7.4 ini menjawab akan kebutuhan itu semua.

Training Red Hat Security

Pada training ini, student akan belajar tentang cara konfigurasi dan management dari comprehensive idM yang bundling dengan RHEL 7.4, di mana idM disini telah di tuning untuk provide domain-based user dan security policy management untuk Linux, Windows, UNIX dan OS X.

Peserta training diharapkan sebelumnya telah mempunyai basic administrator skill, seperti konfigurasi dan mengelola sistem dan jaringan, install packages, dan lain-lain karena nanti student akan melakukan instalasi dan konfigurasi idM server dan client packages dan konfigurasi user, rules, policies dan permission yang merupakan core dari idM. Kelas ini akan menggunakan kombinasi dari idM Command line tools dan webGUI, hingga sampai pada chapter yang lebih deep tentang teknologi foundation, kerberos dan infrastruktur public key.

Kebanyakan dari perusahaan sekarang ini menggunakan AD Windows Server untuk perform identity management role untuk Windows user. Pada kelas ini, student akan belajar untuk membangun koneksi antara idM dan AD untuk memfasilitasi common enterprise Linux security rules, dan permission yang akan di applied ke Linux dan Microsoft user. Selain itu juga, student akan belajar tentang maintenance dari idM, operations, dan disaster recovery.

Untuk informasi lebih lanjut tentang exam dan jenis training Red Hat Security bisa dicek disini

https://mojo.redhat.com/docs/DOC-1165510-rh362-red-hat-identity-management-and-active-directory-integration

https://mojo.redhat.com/docs/DOC-1167311-ex362v74k-red-hat-certified-specialists-in-identity-management-exam

Tentang Kelas RH362

Berikut merupakan quick fack kelas RH362 :

Dan untuk learning path dari kelas RH362 adalah direkomendasikan RHCSA dan RHCE Certified, karna dibutuhkan skill full Linux administrator yang ada di kelas RHCSA dan skill konfigurasi HTTP dan DNS service yang ada di kelas RHCE.

Learning goals dari kelas ini adalah Cross-platform IdM integration, dan digabungkan dengan directory configuration juga teknologi yang spesifik seperti Kerberos.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi i3 yang dapat membantu profesional IT Indonesia dalam mencapai potensi terbaiknya. Kami menyelenggarakan pelatihan teknologi dari beberapa principal terkemuka seperti CompTIA, ECCouncil, EMC, Oracle, RedHat, dan VMware.

Selain sebagai tempat training IT yang banyak direkomendasikan oleh praktisi, i3 juga menawarkan jasa IT Services di 4 bidang utama keahlian: Open Source, Virtualisasi, Database, dan IT Security. Semua training dan services ditangani oleh instruktur dan konsultan yang berpengalaman dan memiliki sertifikasi internasional.

Untuk info lebih lengkap mengenai solusi keamanan data dari i3, Anda dapat menghubungi langsung tim sales kami melalui halaman Contact Us.