Sejak 1999, sertifikasi Red Hat membantu praktisi IT untuk membuktikan kemampuan dan membangun karir di bidang IT, serta membantu perusahaan mencari dan membentuk profesional yang memiliki kualifikasi mumpuni. Dengan menyediakan peralatan yang dibutuhkan untuk modernisasi infrastruktur, Red Hat menjadi salah satu leading enterprise linux platform.

Program sertifikasi dari Red Hat ini diadakan untuk menguji kemahiran atau kemampuan dalam mengoperasikan sistem Red Hat, targetnya adalah sistem administrator sampai kepada enterprise developer

Kurikulum Training Red Hat 

Berikut merupakan kurikulum yang diperuntukkan bagi sistem administrator dan developers:

Apa Itu Red Hat Skill Assessment?

Red Hat menyediakan tools yang memudahkan pelanggan untuk mengetahui training apa yang cocok bagi mereka, tools yang dimaksud adalah Red Hat Skill Assessment.

Tools ini bisa mengukur kemampuan dan pengetahuan pelanggan terhadap produk Red Hat dan hasil pengukuran ini digunakan untuk menentukan course Red Hat mana saja yang cocok bagi pelanggan tersebut.

Berikut pilihan dari Red Hat Skill Assessment yang dapat diambil:

Berikut contoh improvement yang dapat dilakukan setelah mengambil skills assessment test:

Jadi, Anda dapat menggunakan tool Red Hat Skill Assessment ini untuk mengukur kemampuan Anda terlebih dahulu sebelum mengambil training Red Hat. Perlu diingat bahwa assessment ini gratis, sehingga bebas digunakan oleh siapa saja.

Untuk info lebih lengkap mengenai training yang tersedia di i3, Anda dapat menghubungi langsung tim sales kami melalui halaman Contact Us.