Memiliki middleware merupakan hal krusial agar operating system dan aplikasi bisa berkomunikasi satu sama lain. Salah satu middleware yang bisa dipilih ialah JBoss Enterprise Application Platform (EAP), sebuah middleware yang diperuntukkan untuk menjalankan dan mengelola aplikasi bisnis kritikal berbasis Java yang terletak di lingkungan bare metal, virtual, container, on-premise, private, public, ataupun hybrid cloud.

Agar para IT profesional dapat memanfaatkan fitur dan keunggulan dari produk ini dengan baik, maka i3 mengadakan sesi workshop training bersama Red Hat Indonesia. Pada sesi workshop ini, JBoss dibahas secara lengkap, mulai dari tentang middleware dan JBoss EAP hingga cara implementasi, fitur-fitur yang dimiliki, dan demonstrasi penggunaan yang benar dari IT expert Red Hat Indonesia.  

Mengadopsi dan mengimplementasi solusi baru bukanlah hal yang mudah, butuh waktu dan expertise untuk menggunakannya dengan benar. Oleh karena itu, i3 memiliki konsultan IT yang siap membantu Anda mempelajari cara penggunaan produk-produk Red Hat yang benar. Untuk informasi lebih lanjut perihal implementasi Middleware dan training Red Hat, Anda dapat menghubungi kami di info@i-3.co.id.

Sampai jumpa di Workshop i3 selanjutnya!