Cara untuk mendapatkan competitive advantage di era digital saat ini, salah satunya adalah dengan mempercepat pengembangan aplikasi secara on-premise maupun di cloud. Untuk mendukung percepatan tersebut, Red Hat merilis Red Hat Enterprise Linux 8 pada 7 May 2019 lalu.

Melalui fitur seperti container Linux dan cloud hybrid hingga DevOps dan artificial intelligence/AI, RHEL 8 tak hanya bisa mempercepat pengembangan aplikasi, tetapi juga memanfaatkan teknologi baru secara optimal. Ditambah lagi dengan pengintegrasian Red Hat Insights yang memiliki kemampuan analitik prediktif, Anda bisa mengatasi masalah yang hadir di lingkungan IT secara proaktif, mulai dari kerentanan keamanan hingga masalah stabilitas.

Tentang Workshop Red Hat Insights and Fitur Lainnya di  RHEL 8

Menyadari besarnya potensi dari RHEL 8 yang bisa dimanfaatkan oleh para customer, i3 mengadakan Workshop Red Hat Insights and Other Features in RHEL 8 dengan Fadhlullah Niazi Yuda, Certified Red Hat System Administrator. 

Pada sesi workshop ini, fitur-fitur yang ada pada Red Hat Insights dan RHEL 8 dibahas secara komprehensif dan tak lupa dibarengi dengan hands-on secara langsung pada lab-nya.

Mengadopsi dan mengimplementasi solusi baru bukanlah hal yang mudah, butuh waktu dan expertise untuk menggunakannya dengan benar. Oleh karena itu, i3 memiliki konsultan IT yang siap membantu Anda mempelajari cara penggunaan produk-produk Red Hat yang benar. Untuk informasi lebih lanjut perihal implementasi Infrastructure, DevOps dan training Red Hat, Anda dapat menghubungi kami langsung tim sales kami melalui halaman Contact Us.

Sampai jumpa di Workshop i3 selanjutnya!