Di era transformasi digital yang serba cepat, bisnis terus ditantang untuk merespon kebutuhan pelanggan lebih gesit. Demi memenuhi permintaan mereka, semakin banyak perusahaan beralih menggunakan platform cloud Infrastructure as a Service (IaaS) agar mampu melakukan deployment dan penskalaan infrastruktur IT mereka dengan cepat.

Dalam memanfaatkannya, dibutuhkan OpenStack, platform open source yang memungkinkan deployment dan manajemen platform IaaS secara efektif untuk bisa meraih skalabilitas yang masif dan implementasi dengan mudah saat mengendalikan private dan public cloud.

Namun, tidak semua OpenStack bisa menyanggupi tuntutan lingkungan berskala produksi atau memenuhi performa, skalabilitas, dan standar keamanan perusahaan. Untuk mengakalinya, bisnis bisa memanfaatkan platform OpenStack dari RedHat, yang mampu memberikan mereka manajemen utuh terhadap infrastruktur cloud yang ingin dikendalikan. Platform RedHat OpenStack akan membantu bisnis mendapatkan keunggulan kompetitif yang dibutuhkan dalam memenuhi permintaan pelanggan.

Baca Juga :
Panduan Mengambil Training dan Sertifikasi Red Hat OpenStack

Terlepas dari itu, ada beberapa hal yang perlu diketahui bisnis mengenai alasan mengapa memilih OpenStack untuk bisa menunjang kinerja mereka dan mengakomodir kebutuhan lebih baik. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Standarisasi Adalah Pondasi

OpenStack terus berkembang dengan pesat, didukung komunitas individu dan perusahaan, serta menciptakan platform standar yang dapat digunakan untuk membangun cloud terbuka yang dapat diukur secara masif. Inilah mengapa Red Hat percaya bahwa OpenStack mewakili yang terbaik dari apa yang ditawarkan oleh teknologi cloud.

Butuh Dukungan Seluruh Industri

OpenStack mendapatkan dukungan yang luas dari kebanyakan pemain penting di industri teknologi, yang mana semuanya telah bergabung untuk membantu perusahaan terlepas dari penguncian vendor cloud tertentu.

Baca Juga :
Migrasi Instance pada Red Hat OpenStack Platform 10

Terus Berevolusi

OpenStack adalah teknologi yang terus berevolusi, dan bisnis harus terus bersiap untuk melakukan update dan maintenance.

Bagi bisnis yang ingin memanfaatkan Red Hat OpenStack, bisa mendapatkan solusi ini dari PT Inovasi Informatika Indonesia (i3) sebagai mitra resmi Red Hat di Indonesia. Sebagai mitra resmi Red Hat di Indonesia, kami berkomitmen untuk membantu bisnis memanfaatkan solusi Red Hat secara tepat.

Ingin mendalami RED Hat Openstack langsung dari ahlinya? Bersama i3, Anda dapat mengikuti Red Hat OpenStack Administration.

Untuk info lebih lengkap mengenai training yang tersedia di i3, Anda dapat menghubungi langsung tim sales kami melalui halaman Contact Us.