Network+ merupakan sertifikasi terkemuka untuk para profesional di bidang jaringan, Network+ bersifat vendor-neutral (tidak terpaku pada salah satu vendor), dibuat untuk validasi pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan konfigurasi, mengelola, serta memecahkan masalah pada jaringan kabel dan jaringan nirkabel.

Diakui secara global, Network+ mendemonstrasikan core kompetensi di bidang jaringan, seperti jaringan virtual, keamanan, dan pengetahuan mendalam dari OSI dan model TCP/IP, termasuk IPv6 dan cloud.

Comptia Network+:

  • Direkomendasikan sebagai langkah awal sertifikasi level profesional di bidang networking

Network+ bersifat vendor-neutral sehingga sangat cocok sebagai langkah awal untuk masuk ke bidang networking karena banyak membahas tentang konsep.

  • Langkah selanjutnya setelah training dan sertifikasi CompTIA A+

Setelah mengenal berbagai pengetahuan dasar di bidang IT pada kelas A+, Network+ adalah langkah yang tepat untuk mengembangkan kemampuan IT di bidang jaringan.

  • Diakui secara global

Network+ diakui perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia dan sesuai dengan standar ISO 170241.

  • Direkomendasikan Cisco sebelum CCNA

Cisco merekomendasikan CompTIA Network+ sebelum mengambil sertifikasi CCNA, Karena akan lebih baik jika terlebih dahulu mematangkan konsep ketimbang langsung mempelajari salah satu produk.

CompTIA Network+ mencakup sebagian besar materi yang dibutuhkan para engineer yang berfokus pada jaringan, berikut merupakan domain materi yang dibahas:

comptia-network-sertifikasi-terbaik-untuk-mendalami-konsep-jaringan

 

Untuk mendapatkan sertifikat CompTIA Network+, peserta harus lulus ujian berikut:

comptia-network-sertifikasi-terbaik-untuk-mendalami-konsep-jaringan-2

 

CompTIA Network+ sangat cocok bagi orang-orang yang bekerja di bidang berikut:

comptia-network-sertifikasi-terbaik-untuk-mendalami-konsep-jaringan-3

Cara paling tepat dan efektif untuk mendapat sertifikat CompTIA A+ adalah dengan mengikuti training dan sertifikasi di salah 1 authorize partner dari CompTIA karena training dibawakan oleh instruktur yang tersertifikasi dan berpengalaman yang akan membantu anda mempersiapkan diri menghadapi ujian.

Inovasi Informatika Indonesia (I3) merupakan authorize partner dari CompTIA yang menyediakan berbagai jenis kelas training dan sertifikasi dari tingkat fundamental sampai tingkat advance.

Segera dapatkan sertifikasi A+ untuk gaji yang lebih tinggi, peluang yang lebih baik, dan penunjang karir yang tepat.

Info lebih lengkap tentang CompTIA A+ dapat dibaca disini atau hubungi langsung tim sales kami.